Senin, 26 November 2018

Asmak Gunung Jugruk Segoro Asat


Asmak Gunung Jugruk Segoro Asat

Inilah asma pamungkas rahasia yang paling ditakuti para dukun santet. Sebaliknya, justru jadi asma wajib buat para ahli ruqyah santet. Kenapa begitu ?
Cukup dengan dibacakan pada segelas air minum lalu diminumkan ke korban santet, maka bukan cuma kiriman dan efek santetnya musnah tapi otomatis langsung menghajar si pengirim dan pengorder santet.
Khodam khodam asma ini ibarat Kopassus. Memang spesialis, pilih tanding. Spesialis cabut, lacak dan serbu. Cabut santet nya, lacak pengirim dan pengordernya lalu serbu. Kalau di film layar lebar mirip The Expendables. Kumpulan para ahli perang. Anti teroris.
Atau kalau lebih lebay bisa disamakan dengan winter soldier di flm Avenger. Pasukan khusus yang terdiri dari 5 orang saja tapi bisa meruntuhkan satu negara. Intinya, memang khodam khodam pasukan khusus. Asma ini pegangan pribadi guru kami. Karena ada murid yang sering berurusan dengan santet maka demi keselamatan diri dan keluarga kami minta guru kami untuk ijazahkan asma rahasia pegangan pribadi beliau ini.
Asma Gunung Jugrug Segara Asat. Gunung hancur, lautan kering. Nama asma ini mewakili deskripsi kedahsyatan asma ini. Fungsinya bukan cuma buat obati si korban sekaligus hajar pengirim dan pengorder santet saja... maaf, khasiat lain nya hanya untuk pemilik asma ini.
Power serangan nya diatas asma asma Khidir yang bisa untuk serangan, misal : geleger, gerantrang seta, panglandep dll. Bahkan diatas asma asma pamungkas Khidir, misal runtag, laut merah / rombak lautan, langit merah dan samudra inti jagad...

Alamat Praktek : Hari Sabtu dan Minggu di Bangsri RT.09/RW.03 Sukodono – Sidoarjo, Senin – Jum’at di Blimbing RT.02/RW.02 Kesamben Jombang
REK BCA : 2710696392 Cab : Wonocolo
BRI : 317501001190503 Cab : Kalijaten Keduanya a/n. M. Ainurrofik
Tambah Ongkir : 30.000,- ( Dalam Negeri ) 250.000,- ( Luar Negeri )
HP : 085645047502 wa 082143167953
Ijazahilmuhikmahpakwong.blogspot.com

2 komentar: