Selasa, 01 Januari 2019

ASMA KUNCI KHOLIFATULLOH


ASMA KUNCI KHOLIFATULLOH

Allah yang memberikan kehidupan - Diri Sendiri yang menjalani - tapi Orang Lain yang mengomentari.

Aneh dan Unik namun itu lah yang membuatnya disebut sebagai kehidupan.
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
JIKA MENGAKU BERBUDAYA ??
------------------------------------------------------
MAKA BUDAYAKAN MEMBACA
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇

Entah telah berapa lama sejak Allah SWT menciptakan Alam hingga pada saat ini, dan juga telah beribu-ribu ilmu & pengetahuan yang dicurahkan, walaupun begitu banyak tapi nilainya hanya seperti Setitik Air ditengah Samudera 🤔😅.

Namun jangan salah, Setitik Air tetaplah Air Juga .. pertanyaan sederhana "Mengapa Perumpamaan yang digunakan adalah Air ? .. mengapa bukan Tanah ? .. Pasir ? Atau yang lainnya ? ..

Apa Rahasia dibalik Air ini ?
Siapa Nabi Allah yang diwakilkan untuk Menguasai Air ? ..

Beberapa pertanyaan diatas mungkin bisa terjawab dan beberapanya lagi tidak, iya kan ?

Posting ini mungkin akan agak panjang, namun Tujuannya hanya satu, "Mendudukkan Pemahaman Ilmu dalam Diri mengenai Warisan Sakral terkait Jati Diri dan Tujuan Penciptaan"
Manusia adalah Makhluk Ciptanya yang Paling Sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, mengapa ? ..

Karena Manusia berkembang, berbekal Akal Pikiran tiap zaman memiliki kisahnya tersendiri, mulai dari kehidupan yang sederhana hingga kehidupan modern seperti saat ini dan terus berkembang lagi, tercipta zaman-zaman baru, teknologi-teknologi baru dan lain sebagainya.

Mari sejenak kilas balik, jauh sebelum mesin pembangkit listrik ada di Nusantara, ketika Kuda atau Hewan lainnya yang menjadi transportasi utama.
Zaman dimana smartphone atau komputer yang anda lihat sekarang untuk membaca tulisan ini belum ada !!

Ini adalah cerita diamana Pusaka Khidir belum "disarungkan", para waliyullah - Ambiya - Ulama sebagai penyiar Agama Islam dihadapkan pada penganut Animisme dimana Kesaktian masih eksis, belum terancam punah dan menjadi dongeng anak-anak.

Dibalik jubah para Waliyullah yang terlihat lusuh dan sederhana ada satu jubah lagi yang tak nampak oleh mata awam, Asma Kunci Khalifatullah adalah Jubah Kebesaran nan Agung yang menyelimuti Ruh sebelum ia kembali Pada Pencintanya ketika misi kehidupan yang telah diemban telah tercapai.

Menyiar Islam di zaman dulu tidak lah mudah seperti sama sekarang, harus mendatangi langsung tempat yang cukup jauh, berhari-hari menembus hutan dan bahaya yang ada didalamnya.

Ketika telah sampai pada sebuah perkampungan malah disambut dengan berbagai jenis ilmu-ilmu gaib yang aneh-aneh yang tujuan utamanya adalah mengusir para penyiar atau sekalian dibinasakan.

Sebelum lanjut, saya ingin bertanya jika ada sebuah Ilmu Keselamatan yang telah lulus uji bukan hanya dari serangan fisik tapi juga serang Ilmu Sihir Hitam dan yang menggunakannya Adalah Wali-wali Allah yang mewakafkan hidupnya untuk menyiarkan Islam.

Apakah anda akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengenal dan memiliki Ilmu Tersebut ?

Jika dulu dengan Ilmu Allah ini walau diserbu sekampung menggunakan serangan fisik/benda tumpul/tajam dan Serangan Non-fiksi yang terkenal keganasannya apatalagi jika ilmu ini digunakan dizaman sekarang ketika pengguna ilmu Sihir Hitam sudah sangat sedikit (sedikit bukan berarti tidak ada).

Apakah anda akan menyia-nyiakannya ?
 
Jika jawabannya "Ya" .. Stop Membaca tulisan ini, tapi jika jawaban adalah Tertarik untuk memiliki dan mengamalkan sehingga akan ada kebaikan yang keluar dari padanya, teruslah membaca 😊😘

Pusaka Khidir merupakan ilmu yang JAUH MELEBIHI ASMA FIR'AUN !!
Jika salah satu Fadilah asma Fir'aun yakni pengamal tidak akan Mati Karena Dibunuh terkecuali takdir yang digariskan oleh Allah telah demikian.
 
Asma Kunci Khalifatullah yang Istiqomah dalam mengamalkannya tidak akan Mati Keran Dibunuh Orang dan Tidak Akan Mati Karena Kecelakaan Atau suatu penyakit, terkecuali takdir yang digariskan Allah sudah demikian semenjak lahir kedunia.

Pusaka ini adalah Urat Inti dari Semua Pusaka yang Allah Ciptakan di Dunia, berpusat pada satu Pusaka Tunggal, dan hanya dikhususkan untuk Wakilnya Di Dunia, yakni Manusia yang mengemban Tugas sebagai Khalifah fil Ardi.

Nabi Khidir adalah salah satu Nabi yang masih hidup hingga kini, bukan tanpa alasan dan hanya hidup sekedar saja tetapi ada tugas yang diemban, akan tekuak dengan sendirinya ketika Pusaka (Jubah Sang Kalifah) dipasangkan langsung oleh Beliau.

Saya sebagai pengijazah hanya menyambungkan/menyampaikan/mendudukkan lafal Asma ini pada diri orang yang di-ijazahi.

Berikutnya silahkan terus diamalkan hingga "Jubah" itu terpasang sempurna.

Fadilah jika mengamalkan Pusaka Khidir :
·        Tidak Akan Pernah ada yang memberikan Mudarat yang menyembakan kematian yang mengenaskan.
·        Mati hanya ketika Betul-betul Ajal yang Sebenarnya dan mengalami sebaik-baik kematian, Khusnul khatimah.
·        Setiap Kata yang keluar dari mulut pengamal akan memiliki aura atau getaran Wibawah tingkat tinggi, orang yang mendengar akan merinding dan segan disertai rasa kagum,,

Alamat Praktek : Hari Sabtu dan Minggu di Bangsri RT.09/RW.03 Sukodono – Sidoarjo, Senin – Jum’at di Blimbing RT.02/RW.02 Kesamben Jombang
REK BCA : 2710696392 Cab : Wonocolo
BRI : 317501001190503 Cab : Kalijaten Keduanya a/n. M. Ainurrofik
Tambah Ongkir : 30.000,- ( Dalam Negeri ) 250.000,- ( Luar Negeri )
HP : 085645047502 wa 082143167953



Tidak ada komentar:

Posting Komentar