Minggu, 07 April 2019

IJAZAH ILMU ANTIK AJI RAJA NAGA BRAWIJAYA


IJAZAH ILMU ANTIK
AJI RAJA NAGA BRAWIJAYA


Aji ini biasa dipakai oleh para raja Majapahit. Namun pemilik awal ilmu ini sebenarnya dari prabu sri aji jayabaya. Seiring dengan berjalannya waktu Raden Wijaya pun men dapatkan ajian ini. Bahkan sampai mengantarkannya menjadi raja Majapahit yang pertama dengan gelar Prabu Brawijaya. sang naga akan terus mendampingi empunya sampai wafat dan akan berpindah ke anak cucu yang di tunjuk sang empu ( bila pingin diturunkan)
Aji ini disempurnakan oleh Kanjeng sunan Kalijaga dengan penyematan kalimat bismillahirrahmanirrahim dan kata assalamu'alaikum.
Sebab khodam penjaga aji ini adalah :

1.     Shang Hyang Antaboga (Dewa penguasa Sapta pratala)
2.    Raden Antareja tokoh pewayangan anak Bima yang sangat sakti.


Kedua khodam ini insyallah akan siap menjaga tuanya 24 jam penuh dan sangat agresif menolak ,menyerang menghancurkan serangan fisik non fisik tanpa disadari oleh tuanya ,jangan heran ketika dalam kondisi darurat sedikit pukulan yang dia lakukan membuat musuh terlontar jauh ilmu nya musuh juga lenyap karena pukulannya tanpa dia sadari sudah bukan murni pukulannya lagi tapi pukulannya Antareja dan Shang hyang antaboga
 

 Aji ini hanya di amalkan ketika perlu saja tentunya tidak ada larangan bila dibaca tiap hari Dengan mengucapkan beberapa kalimat dan menghentakan kaki kanan ke bumi.
Jika sudah selesai menggunakannya maka hentakan kaki kiri ke bumi pula.
Hati hati dalam menggunakan aji ini. Yang memusuhi bisa celaka. Dan hati hati dalam berniat karena bisa jadi qobul.

Aji ini mengandung energi keduniaan namun lebih condong ke Hokky dan penjaga
Adipati katerungan yang bernama Raden Husen adik dari Raden patah sunan Demak keduanya murid dari sunan Ampel ,bedanya Raden Husen mengabdi di Majapahit Raden patah di Demak ketika pasukan Islam Demak menyerang Majapahit dan berhasil memporak porandakan pasukannya hanya tinggal Adipati katerungan yang ada di Krian Sidoarjo sebagai pendukung Majapahit yang belum bisa ditaklukkan oleh Demak bahkan panglima perang Demak sunan ngudung (ayah kandung sunan Kudus) terbunuh syahid ditangan Adipati katerungan padahal sunan ngudung sudah memakai baju ontokusumo dan menguasai asma raje telisik punya telisik ternyata Sang Adipati katerungan memiliki aji raja naga Brawijaya..yang di dapat dari prabu Brawijaya Pamungkas. saat itu sang Adipati seumuran Raden Fatah. 

Alamat Praktek : Hari Sabtu dan Minggu di Bangsri RT.09/RW.03 Sukodono – Sidoarjo, Senin – Jum’at di Blimbing RT.02/RW.02 Kesamben Jombang

REK BCA : 2710696392 Cab : Wonocolo
BRI : 317501001190503 Cab : Kalijaten Keduanya a/n. M. Ainurrofik
Tambah Ongkir : 30.000,- ( Dalam Negeri ) 250.000,- ( Luar Negeri )
HP : 085645047502 / 082143167953
Ijazahilmuhikmahpakwong.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar