Senin, 06 Juli 2020

ASMA PAKSI NAGA LIMAN


ASMA PAKSI NAGA LIMAN

Siapa yang tidak kenal dengan kereta yang satu ini, Kendaraan seorang Wali Qutub sekaligus Raja Cirebon kala itu yang sampai kini masih terlestari dengan baik.

Kereta Kencana Paksi Naga Liman, dibuat pada tahun 1428 M, oleh pemahat sakti Panembahan Losari. Kereta ini menggabungkan 3 unsur binatang yang mampu menjaga kota Cirebon dan sekitarnya.

Paksi (Sayap burung)
Naga (Tanduk Naga)
Liman (Belalai Gajah)

Bila ketiganya digabungkan, maka memiliki arti:
"Menjaga langit Cirebon, bertahan dan menyerang serta mengayomi masyarakat dari segala serangan musuh (terlihat dan kasat mata)".

Kereta Paksi Naga Liman, sebagai tunggangan orang suci, Raja panatagama kanjeng Sunan Gunung Jati. Dimana kereta ini mampu menahan segala gempuran musuh dan memiliki daya mistik 1700 penunggu bangsa tak kasat mata. Tidak heran bila setiap tahun banyak para tamu dari beragam kota dan daerah ngalap berkah lewat wasilah tunggangannya seorang Wali kamil Mukammil,kanjeng Sunan Gunung Jati, syekh Syarif Hidayatullah.

Adapun asma ini turun temurun menjadi pegangan pribadi sehingga kemurnian & kesakralan tetap terjaga,,

Alasan keluarnya asma ini adalah keadaan yang mengharuskan untuk melakukan perlindungan yg nyata & gaib dari ancaman dr pihak yang dalam sisi kejahatan selalu mengintai & mengancam apalagi keadaan seperti sekarang.

Insya Allah asma ini dengan keberkahan nya adalah ikhtiar sebagai wasilah :
penjaga, pengayom & pelindung yang bersifat universal / luas.dalam arti ruang lingkup yang luas / keluarga, wilayah yang kita tinggal.

Vibrasi aura kewibawaan seorang raja yang bijaksana serta pemimpin yang mempunyai kharisma tinggi..
Serta memiliki daya pelindung berlapis dari serangan nyata & gaib secara spontan & instan.

Jangan heran apabila pengamal asma ini bisa melemahkan kekuatan pusaka / azimat / pegangan orang lain. Ibarat seorang raja yang lewat pasti semua akan memuliakan nya.sehingga semua menjadi hilang power nya sesaat.

Blimbing RT.02/RW.02 Kesamben Jombang
REK BCA : 2710696392 Cab : Wonocolo
BRI : 317501001190503 Cab : Kalijaten Keduanya a/n. M. Ainurrofik
Tambah Ongkir : 30.000,- ( Dalam Negeri ) 250.000,- ( Luar Negeri )
085645047502 wa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar