Senin, 20 Juni 2016

Ilmu Pasang Susuk Profesional - BerSertifikat

Anda ingin jadi Ahli SUSUK Propesional ?
Anda ingin menjadi pemilik ilmu susuk terlengkap dan ampuh ?
Disini Anda dapat jawabannya !!!!!!!!!!!!
Dalam pelatihan ini saya ajarkan 9 jenis susuk dari beberapa pakar susuk tanah jawa yang kami peroleh sewaktu saya melanglang buana mencari kelimuan ini satu demi satu kami kumpulkan dalam waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit sampai saya benar-2 menguasainya dan menjadi pakar dalam bidang ilmu ini.
Disini semuanya akan saya beber rahasia keilmuannya dan saya berikan 100% kepada anda, ingat …! JARANG SEKALI ORANG MAU MENGAJARKAN ILMU SUSUK INI KECUALI PADA KELUARGANYA kalaupun mau paling hanya satu saja. Kita praktek langsung cara memasukkan susuk kedalam tubuh
Bahan untuk pembuatan susuk beraneka ragam dari benda padat hingga cair seperti:
” Emas, perak, intan, berlian, permata, samberlilin, besi baja, batu mustika, buah-buahan, kayu-kayuan, cairan khusus, dan lain sebagainya “
Kegunaan susuk cukup komplek, ada untuk membuat orang bertambah cantik, awet muda, kebal, bahkan susuk juga dapat dipergunakan untuk membentengi rumah dangan seisinya dari mara bahaya dengan menguburnya didalam tanah sebagai tangkal.(Susuk Bumi).
Materi susuk yang saya ajarkan :
Susuk Telan = Dengan menggunakan media buah khusus yang harus di telan, bermanfa’at untuk Pengasihan, Penglarisan, Junjung derajat, & kepangkatan dll
Susuk Energi = Tidak menggunakan media emas, intan, berlian dll setelah di kasih asma’nya anda sudah bisa menjadi ahli susuk
Susuk Bumi = Untuk penjagaan, jual beli Rumah & Tanah
Susuk Rumah = Agar rumah selamat dari pencurian, Black magic, hidup rukun bahagia, penghuninya sehat wal afi’at
Susuk kendaraan = Selamat dari tabrakan, pencurian, srempetan
Susuk Kendit = Susuk yang khasiatnya sama dengan Rajah Gembolan & lebih praktis tidak kelihatan orang
Susuk Tempel = Tidak perlu dimasukkan ke dalam tubuh, Ilmu susuk tingkat tinggi yang SANAD keilmuannya hanya bisa didapat dari saya dan Guru saya
Susuk Cair = Dengan menggunakan bahan cair susuk ini sangat multi manfa’at, & sederhana
Susuk emas, intan, berlian & samber lilin = Tidak perlu puasa terima jadi setelah menelan butiran kapsul dari kami seketika itu juga anda mempunyai kemampuan dan tuah yang sangat hebat
susuk online = tehnik susuk modern bisa dilakukan jarak jauh maupun dekat dengan tanpa memasukkan media apapun ke tubuh yang dimasukkan Cuma yoni dari emas, intan, berlian, samberlilin sehingga pasien tidak merasa sakit apapun karena yang dimasukkan hanya intisari kekuatan dari benda-benda tersebut.
Semua ini saya ajarkan dalam waktu 20 menit tanpa puasa, tanpa ritual, terima jadi, dengan menggunakan mantra sakti yang kami warisi turun temurun bisa diikuti jarak jauh maupun datang langsung
Bonus asmak Pembunuh Kelamin dan Pancaran Aura Nyai Ratu Zainab.
Pancaran Aura Nyai Ratu Zainab
Kalau anda ingin ilmu pembuka aura yang asli inilah ilmunya insyalloh wajah kelihatan ganteng, ayu, awet muda, dicintai banyak orang, mempunyai warna aura pink. Apapun profesi kita insyaalloh akan sukses dan mendapat hasil yang gemilang.Nyai Ratu Zainab (almarhum) berhasil menikahi kurang lebih 30 pemuda tampan maka tidaklah heran kalau setiap hari Nyi Ratu banyak kedatangan tamu baik dari dalam maupun luar negeri untuk di bukakan auranya…..Nah sekarang ilmu yang luar biasa ini insyaalloh akan saya ijasahkan pada anda agar bisa membuka aura sendiri dan mejadi pakar aura yang laris.
Mahar kesemuanya hanya : Rp. 1.000.000,-
Jarak jauh tambah ongkos kirim 30 rb
Bangsri RT. 9 RW. 3 – Sukodono – Sidoarjo
Atau Blimbing RT. 3 RW. 2 – Kesamben – Jombang
Rek. BRI 317501001190503 AN M. Ainur Rofik
Rek. BCA 2710696392 AN M. Ainur Rofik
085645047502/082143167953

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus