Senin, 20 Juni 2016

PELATIHAN TERAPI “SU” (SENDOK DAN UNGKAL)

Satu teknik terapi dengan menggunakan sendok dan ungkal dalam proses menangani penyembuhan penyakit pasien. Terapi “SU” merupakan gabungan dari terapi “PENNASIA” (penyembuhan dan normalilasi secara natural asli indonesia) dan “PETAUSIA” (penyisir letak urat saraf manusia) ditambah dengan metode baru baru hasil dari pengalaman dalam menangani pasien
Diagnosa penyakit yang kita gunakan adalah diagnosa kedokteran, anatomi tubuh yang kita gunakan pun anatomi kedokteran, namun penanganan ekskusi penyakitnya kita menggunakan metode “SU”
KEUNTUNGAN BELAJAR TERAPI “SU”
1. Tidak diperlukan jari yang besar dan kuat untuk menerapi pasien
2. Metodenya simpel, praktis dan power full tanpa menghapal 360 titik meredian tubuh, untuk menyembuhkan sakit darah tinggi, migrain, vertigo Misalnya, cukup hanya dengan 1 teknik saja untuk tiga penyakit tersebut.
3. Metode terapi “SU” bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit yang sedang di derita, bisa untuk perawatan pasca sembuh dan bisa menjaga tubuh dari penyakit yang akan datang
4. Setelah pelatihan sehari langsung bisa buka praktek – dulu sekitar th 2003 selepas lulus dari pelatihan saya langsung buka praktek dan mengisi acara rona rona di TVRI stasiun Surabaya dengan hostnya Pak Didit.
PENYAKIT YANG BISA DISEMBUHKAN DENGAN TERAPI “SU”
1. Stroke 2. Darah tinggi 3. Migrain 4. Vertigo 5. Mata 6. Alergi debu 7. Sinusitis 8. Sariawan 9. Batuk 10. Radang tenggorokan 11. Amandel 12. Radang pita suara 13. Asma 14. Jantung 15. Magh 16. Liver 17. Ginjal 18. Diabetes 19. Datang bulan tidak teratur 20. Keputihan 21. Posisi rahim berubah (kenser) 22. Pinggang kecetit 23. Sakit punggung 24. Sakit belikat 25. Tangan tidak bisa diangkat 26. tulang Geraham terkunci 27. Rematik 28. Asam urat 29. Sakit pinggang sampai kaki 30. Kemandulan 31. Impotensi Dan masih banyak lagi.
Pelaksanaan tgl 12 Juli 2016
Tempat : belakang masjid Al-Furqon Blimbing – Kesamben – Jombang
Investasi : Rp. 2.000.000,- pembayaran sebelum hari H. Rp. 1.750.000,- hanya dengan DP Rp. 500.000,- menerima privat, investasi Rp.2.000.000
Trainer : Ainur Rofik (Pak Wong)
085645047502 / 082143167953

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus