Selasa, 10 Februari 2015

ASMAK HADHOROH
Asmak Hadhoroh adalah intisari dari semua ilmu hikmah dan kunci rahasia keilmuan yang mampu menghubungkan antara pengamalnya dengan semua kekuatan ilmu apapun baik  yang bersumber dari kanuragan. Ilmu hikmah, energi alam semesta, energi saripati tanaman obat, bahkan kekuatan dari semua pusaka dinusantara baik yang bersumber dari kayu, tosan aji, maupun batu. Cara kerja asmak ini mirip dengan ilmu laduni dengan asmak ini anda bisa memanfaatkan kekuatan semua ilmu yang di iklankan oleh semua perguruan di posmo maupun di majalah lain. Dengan izin Alloh asmak ini berkhasiat : 1) Mengisi kekebalan lewat gotri, minyak, ketan. 2) Pemagaran gaib jarak jauh. 3) Ketemu Khodam. 4) Pengobatan medis non medis lintas pulau. 5) Memiliki kekuatan gendam. 6) Meneropong alam gaib. 7) Tarik jodoh. 8) Ruwatan. 9) Keberuntungan. 10) Kekayaan. 11) Menarik pembeli, pasien. 12) Hancurkan guna-guna dan ilmu lawan. 13) Puter giling benda, orang. 14) Tarik pusaka dan harta karun. 15) Merukunkan orang. 16) Pedot Sih. 17) Mengasmaki azimat tanpa disentuh. 18) Pengunci kelamin. 19) Magnet uang. 20) Susuk vagina, payudara, bokong dan masih banyak lagi. Mahar professional 1.000.000 rb, mahar guru 2.500.000 juta.
TESTIMONI
1.                  A.  Pak Wong. Ada orang yang terkena kasus hukum yang semestinya di perkirakan dapat hukuman 7 tahun. Saya tangani dengan asmak hadhoroh, Alhamdulillah hukumannya Cuma jadi 5 bulan, itupun sudah dapat potongan tahanan 2,6 bulan jadi dia tinggal jalani hukuman 2,4 bulan saja bahkan om saya yang ahli hukum sampai heran kok bisa ya…..?
B.    Kemarin sore ada ibu ibu membawa anaknya umur 2,8 tahun, sudah dua mingguan tiap sore jam 4 selalu menangis, rewel sakit perutnya, sudah dibawa ke dokter tapi belum sembuh. Saya terapi dengan asmak hadhoroh selanjutnya selang 1 hari saya tanyakan pada neneknya, ternyata si kecil sudah sembuh.
C.   Alhamdulillah dengan terapi asmak hadhoroh yang saya berikan pada mr. x yang dulunya sering main perempuan dan sering main pukul istri jika diperingatkan, sekarang dia insaf, kerasan di rumah juga sudah rajin solatnya Allohu Akbar. Intinya semenjak saya punya asmak hadhoroh ini pasien saya semakin banyak dan kadang lucu-lucu (A²-bantul-jogja085743137485)
2.        Perkenalkan saya adalah maniak ilmu gaib, sudah lebih dari 100 ilmu yang saya punya, sungguh repot merawat banyak ilmu, tapi setelah mendapatkan asmak hadhoroh semuanya jadi ringan, terutama bila sedang membuat azimat kalau dulu bisa membutuhkan waktu 2 jam lebih karna harus membaca minimal 3 jenis ilmu secara berurutan, tapi sekarang dengan asmak hadoroh  kekuatan tiga ilmu ini bisa dimasukkan sekaligus secara bersamaan dan tidak usah diulangi sampai 7 hari karna sekali duduk ± 15 menit kekuatannya setara dengan 7 hari (dengan izin Alloh) memberikan attunment berbagai aliran reiki dengan asmak hadhoroh ternyata lebih simple dan hasilnya lebih powerfull, murid jadi puas, saya juga pernah menolong bendahara sebuah instansi yang keuangannya di korupsi oleh atasannya dan sebab lain hingga mencapai 200juta. Menjelang tutup buku ada audit dari pusat alhamdulliah dalam 2x pemeriksaan, bendahara ini selamat. Dia cukup saya transfer asmak hadhoroh tanpa jimat. Teman saya yang mengamalkan asmak hadhoroh omsetnya ± 30 juta perbulan, dahsyat (maskancil-sidoarjo) 031-70700642
 Program Supersosial 1
  ProKami persembahkan ilmu hikmah yang antik, unik, dan asli
1.  Pengasihan tatapan mata : pandangan mata anda membuat jantungnya copot, pikirannya melayang, angannya melambung, daya hayalnya membumbung. Mahar Rp. 250.000
2.   Pengasihan suara : sangant cocok untuk penyanyi, penceramah, qori’, MC, dan bagi siapa saja yang ingin suaranya mengandung daya pikat. Mahar Rp. 250.000
3.  Pengasihan senyuman : mulai saat ini senyummu adalah virus cinta mematikan yang menyebar dengan cepat ke dalam otak dan sanubari, menimbulkan penyakit komplikasi akut yang disebut dengan penyakit gila kamu, penyakit sayang kamu, penyakit kangen kamu. Mahar Rp. 250.000
4.      Pengasihan celana / rok : bacalah mantranya ketika memakai celana, rok, sarung maka yang melihat anda akan suka, rok, celana, sarung beserta isinya akan tampak menarik dan seksi.Mahar Rp. 250.000
5.      Pengasihan baju, bh, kaos dalam apapun pakaian yang anda pakai akan tampak menarik semua pandangan orang tertuju pada anda, bagi yang minder dengan bentuk payudaranya jangan minder karna akan tampak istimewa. Mahar Rp. 250.000
6.      Pengasihan waktu menyisir : ketika anda menyisir rambut bacalah mantranya, jangan heran karna hanya dengan melihat rambut anda seseorang bisa jatuh cuinta. Mahar Rp. 250.000
7.   Pengasihan Dandan : Mantra yang khusus  dibaca ketika memakai bedak, lipstick, handbody yang cantik tampak semakin cantik, yang biasa tampak mempesona, bisa untuk laki-laki. Mahar Rp. 250.000
8.    Pengasihan pengisi sisir : digunakan untuk mengisi sisir agar punya tuah pemikat sehingga siapapun yang memakai sisir itu akan disukai banyak orang, sangat cocok untuk perias manten dan salon. Mahar Rp. 250.000
9.  Ilmu penghilang bau badan : ampuh untuk mengusir bau badan yang kecut, apek, tidak sedap, untuk mengetes ilmu ini carilah bangkai apapun kemudian siram dengan air yang telah di mantrai dengan ilmu ini, insyaalloh dalam 5 menit baunya akan hilang. Mahar Rp. 250.000
10.Ilmu gendam gondoruwo : ilmu ini asli ijasah dari gondoruwo yang telah dikalahkan oleh mbah guru saya, anehnya mantranya didahului dengan syahadat 3x, istighfar 3x, plus sedikit mantra jawa sangat ampuh untuk merayu hati, gendam, pengeretan putih. Mahar Rp. 1.500.000
11.  Asmak Ruhul Jasmin : sejenis asmak khodam berfungsi khusus menyatukan kembali suami istri yang bercerai, 2 orang yang bertengkar, mendamaikan tawuran antar kampung, mengakurkan tawuran antar geng, meredam pertikaian antar ormas dan supporter sepak bola. Mahar Rp.350.000
12.  Ilmu pengeretan putih : dengan izinnya berfungsi khusus membuat orang yang pelit jadi dermawan, minta sumbangan pasti di kasih, minta belanja lebih pasti di kasih, minta HP, perhiasan, perabot pasti di kasih, tidak ada yang bisa menolak permintaannya semuanya akan mengatakan ya….gunakan ilmu ini sewajarnya jangan di niati menguras habis harta orang. Mahar Rp.350.000
Program Supersosial 2
1.  Minyak jodoh : Sarana paling cepat akurat agar secepatnya dapat menikah, cocok untuk laki-laki dan perempuan dari pengalaman setelah 3 bulan biasanya sudah dapat jodoh, mahar Rp 250.000
2.  Ruwatan kesuksesan : bersihkan tubuh dari sengkolo agar anda sukses melamar gadis, sukses melamar kerja, sukses jadi PNS, terpilih jadi lurah, cita-cita terwujud, target usaha terpenuhi, apapun yang dikerjakan membawa hasil, ruwatan ini juga cocok bagi pengamal ilmu dan pemilik ajimat agar ilmu dan ajimatnya berfungsi sesuai dengan yang diharapkan mahar Rp 350.000.
3.  Mustika pagar besi : melindungi rumah, pekarangan, pabrik, kantor dari kebakaran, pencurian, perampokan, orang jahat tidak bisa melihat rumah anda, serangan ilmu hitam, sihir, santet tidak akan sampai mahar Rp 350.000.
4.     Madu rihul ahmar : pengobatan nonmedis, gila, setres, linglung, kecanduan narkoba-alkohol, kecanduan zina, kecanduan selingkuh, pemarah, pendendam, pemalas, penyubur kandungan, mencerdaskan otak anak, naik kelas, berprestasi, berakhlak baik mahar Rp 350.000.
5.  Mustika perayu hati : orang yang dituju menjadi dermawan, royal, mengasih sumbangan, memberikan pinjaman, memberikan uang, membelikan mobil, rumah, perhiasan, dipercaya orang mahar Rp 350.000.
6. Susuk telan semar putih : sejelek apapun wajah anda tetap enak dipandang tampak cantik/tampan, dikangeni pacar, disayangi atasan, dihormati bawahan, tidak diremehkan, dicintai semua orang, penjahat tidak tega menyakiti. Gak ada loe gak rame…..!!!! mahar Rp 350.000.
NB : ambil 2 paket bonus 1 (bonus bisa pilih sendiri)
Mustika Lumbung Dunyo
Jangan mengeluh bila setelah ambil mustika ini tangan anda keriting karna banyak menghitung uang , kurang tidur pegal-pegal karna pelanggan  dan pembeli pada datang tiada henti. Tidak bisa kencan karna anda harus banyak membuka kantor cabang . huh …. Kaya ternyata bikin capek juga. Tkt  Rp.570.000 II Rp.1.100.000 III Rp.4.500.000
Jarak jauh tambah ongkos kirim Rp.30.000 LN. Rp. 200.000
Bangsri RT 9 RW 3 . sukodono . sidoarjo
BRI : 317501001190503 (Cabang kali jaten, Sepanjang)
BCA : 2710696392,  (Cabang wonocolo, Sepanjang)
keduanya atas nama M. Ainurrofik
HP 085645047502, 082143167953
pak-wong .Blogspot.com

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus