Selasa, 17 Februari 2015

“PAK WONG”ILMU ASMAK GALIH KELOR  

Ilmu Antik ampuh tanpa puasa ,bila anda takut disantet.takut dibunuh,takut diracun takut di mutasi,takut dilengserkan ,takut penyakit kronis, takut tidak bisa bayar kredit,takut dicerai,takut pasangan selingkuh,takut di tolak,takut bangkrut,takut miskin.  takut gagal nikah, takut dagangan/restoran/hotel tidak laku, takut tidak dapat jodoh, takut mandul ,insyaallah dengan ilmu ini anda akan selamat, sukses dan bisa menolong masalah orang diatas Keistimewaan karomah ilmu ini di banding dengan ilmu lainnya adalah :
1.      Meskipun mantranya bukan bahasa arab namun bila ditulis di kertas / kain maka kertas dan kain tersebut bisa dibuat sebagai Azimat / Haekal / Rajah yang berfungsi sebagai Penglaris, kerezekian , kewibawaan , Pangkat, Pagar Keselamatan dari Senjata kasar ataupun Gaib, Pagar Rumah.
2.      Antiknya lagi Bila ditulis di Punggung dengan ujung jari (Tanpa Bulpoin / Spidol)dengan cara khusus Insyaallah berfungsi untuk Keselamatan dari semua senjata perang dan sihir lolos dari jebakan Musuh, kerezekian , kewibawaan , Pangkat , dan Pengasihan.
3.      Merajah kendaraan, rumah, dan semua benda kesayangan kita dengan mantra galih kelor cukup dengan visualisasi.

4.      Merajah AnggotaTubuh tertentu dengan mantra galih Kelor khusus untuk menarik penyakit dianggota tubuh tersebut  atau untuk kesuksesan dalam bidang pekerjaan tertentu dengan merajah kedua telapak tangan.

Mahar Rp.600.000, mahar guru :  Rp.1.000.000 Guru Khusus : Rp.1.500.000
BRI : 317501001190503             BCA : 7710696392

HP : 085645047502 / 082143167953

3 komentar:

  1. Minat sekali luntur buminya guru

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus