Selasa, 17 Februari 2015

PAK WONG
IJAZAH ASMAK JANTUNG BISMILLAH DAN ASMAK LOYANG KHIDIR


ASMAK JANTUNG BISMILLAH

AJB adalah asmak keramat multi fungsi yang insyallah daya GAIBNYA akan mengikuti imajinasi, intuisi dan kehendak pemakainya, makanya asmak ini disebut dengan asmak SERBA BISA. AJB mempunyai empat tingkatan :
Tingkat I : dengan izin Allah berfungsi untuk melihat alam gaib, mengambil dan mendohirkan pusaka yang masih di alam gaib, mengontak hati orang agar membeli apapun yang anda jual, memutuskan cinta terlarang, membuat benda biasa menjadi benda beryoni, transfer sari pati penyakit ke hewan, mengetahui isi pusaka dan khodarnya, meruqyah tubuh dan tempat, mematikan nafsu sex berangasan, membentengi diri sendiri dan semua yang kita cintai, pengobatan mandul, menolong orang sulit mati dan masih banyak lagi.
Tingkat II : AJB tingkat II ini mempunyai kekuatan ilmu welut putih dengan izin Allah dalam kondisi tertentu tubuh anda menjadi licin seperti belut, bias lolos dari kepungan masa, tidak bisa diborgol,  menang berkelahi di air, di pukul, dipedang  meleset, disihir meleset, digendam meleset (awas  jangan digunakan untuk korupsi nanti KPK sulit mengusutnya ), bisa digunakan untuk menolong hewan, orang yang sulit melahirkan dan mengeluarkan penyakit yang sulit keluar dari urat darah, tubuh.
Tingkat III : kekuatanya khusus untuk pengasihan, insyallah sangat bagus untuk pengasihan jodoh, pengasihan dagang, pengasihan jabatan, pengasihan dandan (bila bedak, gincu, sisir dimantrai dengan AJB ini maka daya pengasihannya akan menempel pada pemakainya ) pengasihan suara, pengasiha rizki, membuka dan mencerahkan aura ( bisa buat totok wajah ).
Tingkat IV : berfungsi untuk kelancaran rizki. Ada seorang kyai hafal al – qur’an dalam kondisi sangat susah ekonominya sampai – sampai ketika curhat pada temanya, mereka malah menjauh dan tidak mau menolongnya. Setelah mengamalkan AJB tingkat IV ini Alhamdulillah tiba – tiba ada burung yang melemparkan uang dalam sebuah kantong ketempat sujudnya kyai ini, di dalamnya ada uang emas kalau dikruskan sekarang kira – kira 1 milyard 600 juta.

Mahar  Rp. 600.000                (Pribadi)
            Rp. 1.000.000                         (Guru )


ASMAK LOYANG HIDIR DAN ASMAK SEPUH HIDIR

ALH ini asli milik nabi hidir khusus hanya untuk pengobatan ,mantaranya berasikan sumpah dengan menggunakan asmak ALLAH yang agung untuk menundukan ratusan macam penyakit ,sehingga dengan sendirinya semua penyakit itu akan meleleh meninggalkan tubuh dengan sukarela dan uniknya lagi bisa untuk menerapi sepuluh pasien langsung tanpa perlu ditangani satu per satu sedangkan  asmak sepuh hidir [ASH] Disamping untuk pengobatan dia berkhasiat multi fungsi, menuntaskan segala hajat kekuatannya insya allah setara dengan asmak hidir yang ada tujuh tingkat ,ASH ini diijazahkan kepada seorang pertapa di gunung Lebanon.
Mahar guru RP 600.000 , saya berikan kunci asmaknya yang berfungsi Insyallah semua ilmu ASR dan RDR tidak perlu di rituali lagi, menghidupkan nyawa ASR dan RDR yang mati karna salah dalam proses pengijasahan ( karna ditulis )



Asmak Bawok Srikandi
Ilmu antik, aneh warisan keponakan Bung Karno khusus untuk penglarisan, tergolong ilmu keras, inyallah bisa menarik banyak pelanggan, pembeli. baik dari kalangan manusia, jin dan mahkluk halus lainya tanpa puasa terima jadi. Mahar Rp. 500.000 .
 



Kain Penderas Rizki
Kain kecil yang telah di isi dengan ilmu SARINING BUMI milik Syech bujuk Cendana Insyaallah berfungsi tolak miskin, tolak melarat, tolak bangkrut, tolak kantong kering
            
Tingkat I  Rp.500.000 
Tingkat II Rp. Rp.1.100.000 ,-
Tingkat III Rp. 1.999.000

Alamat Praktek : Hari sabtu dan minggu di Bangsri Rt.09/Rw.03 Sukodono –Sidoarjo
                           Senin s/d Jum’at di blimbing Rt.02/Rw.02 Kesamben jombang
REK BCA      : 2710696392              Cab : Wonocolo
         BRI        : 317501001190503    Cab : Kalijaten keduanya a/n.M.Ainurrofik
Tambah Ongkir : 30 Rb (Dalam Negeri) 200 Rb(Luar Negeri)
Hp : 085645047502, 082143167953
Ijazahilmuhikmahpakwong.blogspot.com

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus